Remembering

Ingat, bagaimana kau membangun kembali hari-hari bahagiamu setelah kenangan masa lampau yang merenggut manisnya hidupmu. Jangan hiraukan rasa yang baru kau kecap. Mungkin saja hanya indah sesaat. Lantas hilang. Apa kau rela dengan semua pengorbanan waktumu? Masa-masa sulit yang kau lewati. Yang menciptakan kau seperti ini. Bayi mungil yang kembali lahir.

Kembalilah pada saat dimana kau melewati masa itu. Masa hanya ada kau dan dirimu. yang mampu melewati rintangan hidup tanpa ada yang menenangi. Bahagia yang kau ciptakan walau terselip duka. tapi nyata! Kembalilah! Ingat perjuangan itu. Perjuangan yang mengantarkanmu kepuncak ketenangan. Jangan biarkan ada yang mengusik tanpa bisa memberi rasa nyaman. Jangan!

Jiwamu masih ranum. Tak perlu kau takut akan kesendirian dalam kesunyian. Tak perlu kau berharap pada yang datang dan pergi. Karna ketika harapanmu terlalu tinggi. Bisa saja diakan pergi. Kau sendiri lagi. Tanpa ada yang mengasihi. Ingatlah kembali lagi pada titik 3 tahun silam. Masa sulam itu. Bangkitlah! Ingatlah! Berjuanglah!

No comments: