My Beloved Besty #Kinong


Kali ini gw mau berceloteh tentang seorang cowok yang sudah setia menemani gw kurang lebih 4 tahun. Dia adalah sosok yang bisa dibilang cowok paling setia, paling care dan paling gw cintai dari semua pria yang dekat dengan gw. Yup, yang kenal gw pasti tau siapa sosok yang bakal gw celotehin ini heheee yaitu Yosua Okino alias Kinong alias Kecebong.

Sejak mengenal dia gw udah jatuh hati, perhatiannya itu buat wanita-wanita meleleh. Klepek-klepek macam ikan yang baru dipancing trus diangkat ke daratan. Belum pernah gw temuin cowok yang se-perhatiannya kayak kinong. Dan gw beruntung bisa menjalin hubungan dengan dia selama 4 tahun lamanya. Gw cewek satu-satunya yang mampu bertahan disamping Kinongggggggggggggggg sampai saat ini, detik ini dan seterusnya. Tak ada satupun yang mampu memisahkan kami terkecuali maut #sosweet #hoex.

Pasti banyak pertanyaan? Kecemburuan. Bahkan kegelisahan dari sang fans maupun wanita-wanita yang suka ma Kinong atas statment gw di atas, ummm bisa juga dari para fans tersembunyi gw hahahhahhaaaaaa #Ge-eR. Oke disini gw bakal ngebahas hubungan apa yang terjadi antara gw dan Kinong selama ini. Apakah ada cinta tersembunyi? Dan kenapa hanya gw yang bisa bertahan dengan Kinong selama ini.

Kinong adalah tempat dimana gw bisa berbagi penderitaan lebih tepatnya dan Kinong berbagi kebahagian ke gw hhihiiii. Saat gw banyak masalah, banyak hutang, bokek, butuh tati tayang, galau, rumit akan percintaan dialah orang dibalik Move On-nya gw. Dia lelaki penghibur, lelaki panggilan yang bisa gw andelin. Begitu juga gw ke Kinong. Kadang kita berdua terlihat tolol! Bodoh! Dan selalu melakukan hal-hal konyol. Yah jiwa kami jiwa bebas jika sudah berdua.

Pacaran? Yap gw dan Kinong bisa dibilang hubungan kami melebihi hubungan layaknya orang berpacaran (saking deketnya) tapi kami tidak dalam status tersebut. Juga tidak dalam skandal. Hubungan kami murni layaknya wanita dan lelaki yang saling mencintai epsss ralat dia yang mencintai gw wkwkwkkkk *Kidding.

Cinta? Munafik kalau gw bilang gak cinta ma Kinong. Gw pernah mengalamin fase dimana gw ingin menjadi wanita yang ingin dimiliki dan memiliki. Tapi tapi tapi.... bukan sama Kinong hahahhahaaaa.

Oke, dari dua opsi pertanyaan tersebut sudah terjawab bukan hubungan apa yang gw dan Kinong selama ini jalani. Walau sebenernya sedikit disamarkan hehehehee.

Sebelumnya, ada pertanyaan eh banyak dink. Mengapa gw and Kinong tidak berpacaran saja. Kami terlihat klop. Kami terlihat serasi. Kami terlihat saling menyukai/mencintai, kami terlihat  bla bla bla.... whateverlah. Yang pasti kami bisa bertahan karna kami menetralkan perasaan kami. Kami tahu ada tembok besar yang membatasi kami. Kami tahu kami hanya cocok sebagai sahabat. Kami tahu kami bisa begini karna kami bebas tanpa ikatan yang bisa memutuskan (putus-nyambung kayak orang pacaran). So, kenapa kami harus memiliki hubungan yang tanda kutip Berpacaran tersebut jika kami lebih nyaman begini.

Intinya sih ya, kenapa gw ngoceh soal Kinong karna banyak banget dari temen, kerabat, bahkan sampai orang-orang yang lagi deket ama gw and Kinong nyangkanya kita memiliki hubungan spesial, walaupun sebenernya bisa dibilang begitu tapi tidak dalam konteks Berpacaran!!!! Karna persepsi tersebut menimbulkan kami tak di dekati oleh fans-fans kami hahahaha. Selalu dicemburui. Dijauhi. Dan jadilah kami jomblowan-jomblowati sejati. It’s so frustasting you know?!!  

Cukup sekian dan terimakasih. Gw harap ini bisa menjawab dari semua pertanyaan-pertanyaan kedekatan gw and Kinong. So, jangan takut akan berhubungan dengan gw maupun Kinong. Karna kami tidak menggigit. Karna kami tidak menghisap darah. Karna kami hanya sebatas SAHABAT yang saling mencintai!!! Hahahahhaha... *dibalik semua cerita cinta hanya fiktif belaka, jika benar adanya hanya hati kami saja yang tahu ;)

No comments: