Siaran OD Narsist #1

Selamat malam temen-temen OD (Online Diaries)....
Bertemu lagi dengan gw OD, cewek tercuantikkk versi abad ke-20 di saluran SSN (Sana-Sini Ngoceh) at bloggers.com dan kali ini kita bakal nge-bahas tentang gw (tetep narsist hihiiii...) and kelakuan gw yang suka akan dunia lain, i mean bukan dunia ghaib la tapi dunia dluar kebiasaan wanita pada umumnya.

Terlepas dari gw yang suka dandan ala kadarnya gw sendiri masihlah seorang cewek kayak lainnya, yang suka shopping, travelling, dandaning, pokoke yang ada imbuhan -ing dibelakang na deh.... im still a girl. 


Disisi lain kewanitaan gw diatas, ada hal yang gak biasa dilakuain cewek-cewek lain bahkan para penjantan pun suka ketakutan n keheranan dengan apa yang gw lakuin hahhahaaa. Gw suka banget ama namanya dunia tantangan. Gw pernah yang namanya ngamen di lampu merah ngebantu anak2 pengamen yang ngerangkap jualan koran (bukan dalam rangka yang notabenenya bakti sosial*), juara lomba bola kaki se-kampung, tarik tambang se-kampung, ngelompat pagar lapangan alun2 demi bisa masuk pas tahun baru (pasang muka tembok*), makan dipinggir jalan dengan nasi kotak, mencium ular (liar*), cangkul tanah, etc..... Kelihatannya si biasa aja tapi buat gw hal-hal yang begituanlah yang buat hidup gw lwbih hidup lagi :D *sokAsekk

 Rapling di jembatan Barelang #SumpahPemuda #MyUltah

 Sorry, buat yang ama gw waktu tahun baru kalau elu ngerasa malu atas kelakuan gw hahahhaa
Sudah terlanjur pasang muka tembok gw, gg sadar disekeliling pada ngeliatin gw saat manjatin pagar...

 Gw lebih nyaman model ala kadarnya daripada ke mall or caffe or restaurant kalau dibalik yang traktir gw sebenernya ngerasa tercekik dompetnya hihiiiii

"Back to nature" hal yang paling gw cintai adalah ketika gw bersatu dengan alam
Tak ada kenaifan disana, karna alam menyejukkan :)

Disaat para gadis tak berani menyentuhnya dan bahkan ketakutan tapi gw malah ngerasain ahh dia adalah sahabat. dan benar dy tak menngigit maupun melukai gw, unyuu yah??

"Gadis pencangkul" hihiiiii
Biarlah lengan gw membesar demi alam tercinta...

Anyway, dari kesimpulan yang gw bisa kasih tau ke elu bahwasanya gw adalah wanita fleksibel yang bisa di ajak susah dan senang, Dan bagi elu yang mau ngajak gw kencan gg usah takut gw plorotin celana elu, upsss maksud gw plorotin duit elu gw gak matre and ajak kencan makan di emperan juga udah cukup buat gw hahahahaa.

Omigosh, gw baru menyadari dari isi curhatan gw kali ini adalah mencari jodoh LOL... Oke NO SPAM ! NO ASAP ! Just LOVE ME hihihiiiii. Akhir cerita siaran kita berakhir disini jika ada keluhan maupun pertanyaan sile hubungi 911 !!!

2 comments:

Winda Wijayanti said...

wih mantap narsizz oi...

Raihana said...

heheheeee :D wajib bin kudu kkak :p