Minggu Ceria

Happy Sunday all...
Moga akhir weekendmu indah seindah hatiku, hahaa gak nyambung deh ah...

Okay, gw mau berbagi cerita aktivitas gw yang sempat tertunda beberapa bulan kemaren JOJING (alias joging, bahasa alay ala rere :D) yeayyyy finally dunia gw kembali seperti dulu kala dimana gw punya waktu buat manjain diri gw lagi.

Gw pernah ceritakan sebelumya di Gerakan minggu sehat & Rapling kalau gw slalu jojing disetiap minggunya bersama anak-anak K-PAL(Komunitas Pecinta Alam) atau temen-temen kampus tercinto. Pagi ini rencananya si gw jojing ama temen-temen kampus Bg Mapud, Talim and kk Selly secara anak K-PAL pada pemalas bangun pagi -_-"tapi yah pas di alun-alun tempat gw biasa jojing cuma ada mukanya Bg Mapud yang lain pada tepar jadi aja cuma ber-2 jojingnya untung aja di alun-alun ketemu si luing alias si desy  anak K-PAL so kita bertiga deh.

Mari kita tinggalkan cerita tak penting diatas, Pagi ini gw kagak tau kalau di alun-alun ternyata ada beberapa kegiatan yang diadakan beberapa instansi or lembaga tertentu seperti senam pagi bersama, jalan santai, door prize, pembagian snack gratis, baju gratis (kayak yang gw pake *red poto), perlombaan Wall Climbing tingkat umur, dan penyuluhan & sosialisasi perdagangan orang dan eksplorasi seks anak bagi pelajar. Pokoknya minggu pagi ini penuh dengan kegiatan yang bisa gw simpulkan hampir seperti bakti sosial yah terkecuali perlombaan panjat wall climbing.


Nah, ini gw sempet-sempetnya narsist di detik-detik senam akan dimulai, photografernya si kakando mapud :). Pada liat kan gimana ramenya masyarakat Batam ngikutin ni kegiatan, thanks banget buat yang ngadain ni acara. Badan rasanya segar bugar kembali setelah aktifitas beberapa bulan belakang yang menyita waktu, tenaga dan pikiran.

Ini dia kegiatan lainnya yang ada di alun-alun Batam, kegiatan penyuluhan & sosialisasi perdagangan orang dan eksplorasi seks anak bagi pelajar dari KOMPAK. Gw apresiasi banget banget banget deh buat yang nyelenggarain ni acara, apalagi para pemudalah yang mensosialisasikan gerakan ini, jadi kepengen menjadi bagian dari mereka yang peduli akan sesama. SALUT deh jos markocos dagh *High Five. 

Berikut ini salah satu kegiatan dari sosialisasi tersebut, mari gerakan badanmu yeay OPPA GANGNAM STYLE....

Ini salah satu tarian dari KOMPAK bagian dari sosialisasi juga dan sedikit teatrikal, jadi kepengen maen theater lagi gw hwahwahwaaaaa...

Sang wartawan Mapud curi-curi waktu buat wawancara kegiatan sosisalisasi hahaa, semua kegiatan dibuat berita ma dia, top morkotop deh ;) tak kasi bika yeee hahaa.


Nah lho,,,, ini apaan? hahaa.... oke sedikit narsist akan kelihaian gw yang lain buat penutup orat-oret hari ini dan biar pada ngiler juga gw kasih dah masakan gw "IKAN ASIN SAMBAL IJO ala CHEFF RERE" hahaha... selamat berakhir pekan and selamat makan siang everybody :P Laziessssss.

No comments: