Holidays

Happy Holidayssssss Rerempongggggg.....
Yeayy, gw baru-baru ini holiday ke kota Medan, kota dimana bisa dibilang kampung gw sekarang hahaa. Sebenernya gw gak ada planing buat holy ke Medan, tapi berhubung gw baru resign and mumet dengan kehidupan gw yang sekarang so gw mutusin buat ngikut ortu yang kebetulan di Medan juga.

Kurang lebih 10 hari gw di medan, betah gak betah juga sih disana, betahnya pikiran gw fresh dan gak betahnya yah gw kagak hapal-hapal daerah Medan walaupun udah sering ke Medan tapi tetep aja bingung kalo gak ada yang guidenya kesana-kemari hahaaa gw juga kagak dikasi bawa kendaraan sendiri disana, yah secara supir Medan terkenal akan kebringasannya dalam mengendalikan jalanan Medan.

Woke marii kita cekiprot poto hari terakhir gw di Medan, kenapa begitu begitu? yah karna yang kemaren-kemaren gw gak abadikan gw melala kemana aja, maklum si bebe suka mati kalo udah dibawa lama-lama. Btw, ada cerita lucu dimana gw make baju yang sama, soalnya gw mendadak disuruh balik tanggal 13 maret ngikut si Abah tapi gw belum punya tiket dan rencannya gw beli di bandara, eh pas ditanya tiketnya uda pada kehabisan, ada si tapi udah berkali lipat harganya ywes gw kagak jadi balik hari itu juga, tapi sialnya baju-baju gw udah di pesawat soalnya si Abah yang bawain, finally gw pake baju dibadan selama 3 hari dan lebih dahsyatnya lagi selama 3 hari ntu gw kebandara berturut-turut pake tuh baju, pasang muka tebal dagh hahaha. 

Ni waktu jalan-jalan di tengah kota Medan lagi ada DEMO, kurang tau deh apa yang di demoin tapi kelihatannya tertib, "HORAS" 

selama 3 hari berturut-turut gw pake ni baju kalau mau jalan2 hahaa


poto ama dewi quan inn, gedean di Batam  tah???

Ini gw lgai di paragon danau cemara, ahh lupa gw namanya. yang pasti ni tempat banyak burungnya [lupa jg apana nama burungnya hehee}

Lagi di vihara paragon, ceritanya kagak boleh masuk ke dalam jadi poto dari samping aje :D 


My famz, kk puput, oma ama si kecil Tiara :*

Tiara :*

Tuh banyak burung merpatinyaaa

Rumah burung merpati,

kk puput lagi acting tuh

jangan salah kaprah dulu yah? cuma iseng aja ni.. beneran deh jgn salah mikir macem-macem ;) 

lagi main perosotan, cherss sampe bawah tetep aja narsist :p
lagi nungguin bajak hati aku ni heheee...
Oleh-oleh buat yang di Batam :) yang gak kebagian maaf yee gak bawa banyak :D



No comments: