Kaderisasi K-PAL Angkatan ke-IX

Salam lestari....
Untuk postingan kali ini gw mau berbagi cerita tetang pengkarderan Komunitas Pecinta Alam (K-PAL) Politeknik Negeri Batam angkatan ke-IX yang dilaksanain dari hari jumat-minggu (19-21/10/2012). Seperti biasanya pengkarderan selalu di laksanakan di hutan sei ladi, karna emank suasana alam dan tempatnya yang menantang and mendukung dibandingkan tempat lainnya, ini juga karna di Batam kagak ada gunungnya :D.

Untuk angkatan tahun ini calon anggota kader lumayan banyak sekitar 50an orang dan berhubung bentrok dengan ukm lainnya jadi tersisa sekitar 28 orang lah yang siap untuk di kader. Yah lumayan banyak dibanding dengan angkatan gw yang cuma 6 rang dan sekarang hanya beranggotakan 5 orang haha :D. Nah, pada saat pengkarderan berjalan satu hari satu malam anggota kader yang tadinya 28 orang berkurang menjadi 17 orang, dikarenakan faktor alam. Tapi yah yang buat gw shock banget itu 11 orang kader yang keluar laki semua, heran yang cewek aja bertahan hahhahaa.

Jom kita liat-liat dokumentasi pengkarderan K-PAL angkatan ke-IX.....

Wajah-wajah Pengurus dan Panitia Kaderisasi angktan ke-IX

 Wajah lelah anggota kader IX, ummm after apa yah?? gw juga lupa hehee,,,

Ini Muka-muka kader yang masih berjumlah 28 orang

 Eheiiii ini gw, narsist duyuu sebelum pulang :D

 Amah Cha-cha and Novi, bernarsist ria :P

 Nah lho,,, gw lagi hehehee  ceritanya lagi nunggu air sungai yang deres ntu surut :s

 Perkenalkan ini dia kelompok 4 dari team kreatif bg Uya (jaket biru), klo mau liat gimana yel-yel persembahannya nih liat videonya dibawah ini :)) peace yah bg Uya,,, 


Maaf kalo kurang lengkap dokumentasinya, yah gw cuma punya ini doank sii ^^

No comments: