iLove Seo In Guk

Annyeonghaseyo urii neun chinggu,,,
Gw lagi mau cerita soal my next husband ni hahahaaa *dilemparsendal...

With my NEXT husband <3

Ceritanya gw lagi tergila-gila nih ama seunguk oppa, bisnya dy cucok cinn suaranya buat hati gemeteran, cakepnya buat meleleh, tatapannya serasa melayang dibuatnya  MELEBAY.COM dagh dibuat si oppa satu ini heheee..

Yang pada belon kenal ama calon gw ini, nih gw kasih sedikit profilnya dagh. Seunguk oppa kelahiran 23 Oktober 1987 pastinya Scorpio sama kayak gw bintangnyaOia, Seunguk oppa ini masuk dunia entertainment bukan karna faktor X tapi emank udah punya bakat, dia menang disalah satu ajang Idol di Korea Selatan yaitu "Superstar K" tahun 2009 yah klo di Indonesianya kayak "Indonesian Idol". 


Nah, gw mulai suka Seunguk oppa pertama kali waktu liat dy maen di drama "LOVE RAIN", ya walaupun bukan pemeran utama di drama ini and mukanya dibego-begoin aku tetep jatuh cinta banget sama Seunguk oppa couse suaranya yang keren abis T-O-P deh. 

Seungk oppa waktu di drama LOVE RAIN, ceritanya zaman bahelak kala <3

Seunguk oppa juga baru nyelesein drama terbarunya "REPLAY 1997" disini Seunguk oppa meranin peran utama lho, duh gak sabaran deh pengen nonton. Dan pengisi OST drama ini dinyanyiin sama Seunguk oppa  and ama Jung Eun ji (U-KISS).


Sebelum debut sama eoni Eunji, Seunguk oppa debut sama gw di majalah SOTOSHOP hahaaa, kaburrrrrrr *ditabokinfansSeungukoppa MIANHE :D

Rere&Seun In Guk di majalah SOTOSHOP

*lelucon diatas hanya fiktif belaka :D

1 comment:

secxevic pusken alexsander said...

Hello guys, today is the anniversary of music all over the world. I have created some music tunes from the good and famous songs. I want you to enjoy it and make a comment. For me, here is a list of the five songs that I edited:

Fast Car (Marimba Remix) ringtone - bestringtonesfree
Mi Gente (Marimba Remix) ringtone - bestringtonesfree
Mask Off (Marimba Remix) ringtone - bestringtonesfree
Future Bass Xylophone ringtone - bestringtonesfree
Firestone (Marimba Remix) ringtone - bestringtonesfree

If you want to find other songs you like, you can go to this music link: https://bestringtonesfree.net/

I really need your comments, these assessments will contribute to the global music.