Happy Born Day Kaira Syifa Salsabila

 Asalamualaikum,,,,
Gw mau berbagi kebahagian ni, kakak gw si Yanti tadi pagi tepatnya jam 08.00 WIB telah melahirkan seorang putri cantik bernama Kaira Syifa Salsabila, akhirnya setelah lama bersembunyi dy nongol juga walaupun rada merepotkan si saat-saat keluarnya, mesti nunggu si kakeknya (abah gw) datang and meganggin kakak gw Yanti baru deh dy mau keluar, moga kalo udah gede gak bandel aja.

Oia, sekedar informasi aja, si Syifa ini cucu kedua dari mami abah gw. Cucu pertama si Muhammad Jibril alias Ibing, jadinya sepasang deh ponakan gw. Mari kita tengok-tengok duyuu muka comel si Syifa..

 Nama aku Kaira Syifa Salsabila, kamu?

 Mancung yah idung aku? idung aku mirip bunda dan tinggi aku ngikut ayah lho..

Nah ini muka Syifa dari deket, cantik yah ^^

 Aku di gendong sama Uchu (panggilan buat gw, karna gw anak bungsu) aku ini, ati2 yah chu,,,

 Syifa bobo duyu yah, tapek bis mendem di peyut bunda :)

Ada seseoang yang galau akan kelahiran Syifa, yaitu si Ibing hahaha. Dy galau akan kasih sayang atuk, nenek, Uchu, Tantenya gak sayang dy lagi, seharian ini dy gak mau ngomong, muka cemberut, trus lari di pojokan sambil pasang muka cedih.....wkwkwkwkkwkwkkkkk asli ngakak liat si Ibing.

 Ekspresi Ibing waktu di gendong ayahnya (abang gw) 

Sebelum menutup postingan ini, tak lupa pula gw mau mohon maaf lahir dan bathin jikalau ada salah kata dan perbuatan baik disengaja terlebih lagi yang tak disengaja.


1 comment:

outbound di malang said...

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)