MKM 2012 w/ Bemers MaTa

Annyeoonghaseyoo uri na chinggu....
Mu berbagi kebersamaan n keakraban ni di siang bolong hahaa... Yup kemaren malem tepatnya tanggal  22 September 2012 calon mantan kampus gw ngadain MKM (Malam Keakraban Mahasiswa ato Malam Kerusuhan Mahasiswa). Nah disini kita semua mahasiswa, alumni, maupun calon alumni kayak gw pada ngumpul semuaaa, rameee cin.... rugi deh pada yang kaga ikutan soalnya disini< diacara ini kita bisa saling temu kangen, ngumpul bareng lagi, yang pada jomblo bisa cepe-cepe juga ama adek/kakak kelas ato yang alumni juga pada ngincar mabanya atau kebalikannya, kayak temen gw si *titttttt :D

Disini juga gw ama Bemers MaTa (anak-anak BEM angkatannya si mbah Mapud n si engkong Taslim) pada nge-reunian, ya walaupun kagak lengkap tapi keseruan n kegokilan ni orang-orang masih sama, and gw juga yang masih jadi objek teraniaya pastinya :( tapi yah selagi mereka seneng gw pasrah aja deh. Lets cekiprott gimana serunya kita-kita di Malam Kerusahan Mahasiswa :D


Dari kiri ke kanan ada kk Wnda, Nadra, Cuwy, bg Idhar, Mapud, Nofrizal, Talim, Eki, kk Ve, Rere, n Kiriiii

Gaya-gayaan jempol, gini ini nihh kalo dipoto sekali katanya gak kerasaaaaa hahaa

Always miss this moment,,,

Acara belon kelar kita-kita uda pada ngacir ke KDA ngerayain ultahnya si sekjen tercintong kk selly
*cipikacipiki*

Nunggu pesanan makanan yang luamaaaa buangettt daghh

Gw belon siap dipoto eh udin dijeprett ini ama si engkong talimmmmm

Nungguin si mbah mapud ngedit film buat nampil tapi nggak jadi juga ditampilin zzzz

Ini ama kakak yang dibilang kembaran gw hahaaa
tapi sekarang udah nggak kembar lagi,....karna faktor X LOL

Ama si sekjen tercintong yang ulang tahun kemaren sore 15 September * lho

Poto bareng atis tiban yang lagi ngincer alumni hahahhaa :D

Dipaksa pelukk amah kkak nikitongggg, keliatan banget kangen berat ama gw :p

Narsist duyuu amah engkong talim

One more shoot :D
Ada yang mu nyamain pipi mmbem seksehh gw :D

Lagi enak-enaknya makan, terakhir waktu liat jam udah sekitaran 12an aja. Mati gw mati gw mati gw!!!! teriak gw dalem ati, mu pulang jem brapa lah ini... pulang pulang jiwa pembalap gw keluar, biasanya KDA-Baloi sekitaran 25-30 menit ini gw tempuh hanya dengan waktu 12menitan hahaaa, sampai dengan selamat dan pas dibukain pintu pun tak kena marah. nasib mujurrr, untung udah izin duluan.

3 comments:

Winda Wijayanti said...

Seru bgt ye, tp kok aga lebay2 gmn gto :D
wkwkwkwkwkwk

Ferri Martin said...

Hahahahha....
Narsis lu kagak modal Re...
Nimbrung BB W,, ya, walaupun agak2 error,,, tp lu tunggu jg ea krman foto lu yg gak seberapa itu...
wkwkwkkw,,,,

Sok2 jadi pembalap....
Padahal ntu kaki lom mau plg kan????

Raihana said...

@kk Winda, hahaaa pastinyaaa la kk...

@kk Ve, jiahhh putu yg disini gg da pke BB kk padahal :p

wkkkk ia lah, kepepet jdi jiwa pembalap gadungannya kluar, beringas...

tau ajeee,, tunggu aja tar klo aku udah kerja pasti bebass gg dibatasin sana sini,, huhuuuu