Hang Out with Vivi

Hari ini (11/01) jalan ke BCS Mall bareng Vivi temen kampusku, rencana awal sii mau ke es bencong eh berhubung mau beli alat tulis di gramedia akhirnya kita putusin tuk ke BCS Mall saja.

Ada kejadian yang menarik saat aku dan Vivi lagi di gramedia, kita disamperin sama bule dari Thailand (3 orang) awalnya sii mereka nanyai harga spidol yang ada di gramedia trus berlanjut ngobrol eh tau-tau kita dikasi tiket gratis facial di Gua Sha Theraphy. 

Saat aku berbicang dengan orang Thailand (menggunakan bahasa Inggris) aku kurang paham dengan apa yang mereka bicarakan (kurang ngerti kalau gak ditekan ngomongnya), untung ada si Vivi  ^^. Ya, kemampuan LISTENING ku sangat-sangat masih kurang ternyata. Dan itu harus menjadi PR ku kedepannya, belajar listening biar nanti kalau ngobrol or pergi ke luar negeri (Korea tentunya) tidak kagok seperti tadi ngobrol sama orang Thailand.

Special Invitation, Facial Gua Sha Theraphy
Selasai dari gramedia, aku dan Vivi mengelilingi BCS Mall sekedar cuci mata dan berlanjut ke KFC untuk mengisi perut yang rada kelaperan.

Ini menunya, 2 Moca Float Chocolate, Chiken Filet dan Fish Filet
Di apit Chiken Filet dan Fish Filet
Di apit Moca Float Chocolate

2 comments:

Winda Wijayanti said...

aseeek enak ni KFC y jd lapeeeer
hehe

Raihana said...

ehheheee ia kk ^^
kapan2 hang out bareng lgi yok...