Cerita Malam Tahun Baru 2012

Malam tahun baru 2012 banyak banget hal yang buat aku nangis, kecewa, senang, ngakak ampe perut sakit. Then cerita sedihnya gak usah dibahas kali ya!!! it is new year, yeaahhh i am not interest write or tell u about bad or sad story. Cekidottt...

Hal yang buat aku senang, pertama tiap pergantian tahun (mau itu tahun baru islam or tahun baru kalender dunia) selalu ngerayain sama orang tua. Tiap tahunnya kami selalu bakar-bakar apa aja yang bisa dibakar asal gak ngerugiin. Nah, kebahagian ini juga kami share ke tetangga, rame dehh acara tahun barunya. Tapi ya acaranya di adain sampai jam 10an malam aja, secara pada pengen ngeliat fireworks.

Nah, yang buat aku seneng ampe ketawa ngakak berawal dari aku dan sista n suaminya pergi ke pasific hotel untuk ngeliat kembang api pergantian tahun. Jadi waktu itu aku duduk di atas motor sambil ngeliatin kembang api, eh ada bapak-bapak mondar mandir di depan kami, ternyata si bapak itu lagi linglung nyari motornya yang gak ketemu-ketemu (sampe dibantuin security n my bro tuh pencarian motornya). Si bapak sii ngakunya parkir motor dekat motor yang aku dudukin, yaudin semua mikir motor bapak itu di curi orang. tapi alhamdulillahnya si abang dapetin tuh motor si bapak di ujung parkiran (jauh beda sama yang dy bilang parkir di dekat motorku). Usut punya usut ternyata si bapak lagi oleng alias mabuk makanya pikiran na kemana-mana, cape  dechhhh LOL.

Gak lama setelah kejadian tadi, ada lagi dua pemuda yang juga mondar mandir kayak bajaj di depan aku, ternyata kasusnya sama, kehilangan motor alias lupa taro dimana. Dengan bantuan security motor pun tak kunjung diketemui. Dua pemuda tadi saling berpencar cari motornya (ujung ke ujung), nah saat yang pemuda 1 ngelewatin aku dia bilang "Ini motornya BP *****" sambil nunjuk motor yang di dudukin sama si abang. Tapi herannya dia terus jalan tanpa berhenti di depan kami, bilang kek itu motornya atau apalah eh malah tetap nyari kemana-mana hahaha.

Aku, sista, dan abang cuma ngeliatin dua pemuda itu terus sambil ketawa-ketawa, ngeliatin mereka terus mondar-mandir nyari motor dibantu security padahal motornya lagi di dudukin si abang hahhaahaaa. Pemuda yang bilang BP motornya tadi lewat lagi di depan aku terus bilang gini "MOTOR SAYA HILANG". Dengan tampang bengong dan sok blo'on akhirnya lepass juga ketawa ku, terus bilang ma pemuda tadi "SAYA GAK NANYA MAS" eh dia malah ketawa terus jalan lagi, emang lawak ni orang *aslingakaksampeperutsakit.

Setelah puas ngeliat mereka kebingungan, akhirnya kita panggil satu pemuda itu dan bilang kalau motornya  yang di dudukin si abang. Pemuda yang sudah tahu motornya malah ngebiarin temannya mondar mandir celingak celinguk nyari motor sambil ketawa bareng kami, dasar gelooo ni orang.  Punya usut juga mereka berdua juga habis minum-minum (mabuk) pantas saja.

Itu cerita seru ku dimalam tahun baru 2012, apa ceritamu? silahkan share!!! ^^

video 
Video Fireworks di Pasific hotel

14 comments:

US said...

wah... seru juga nih ceritanya... sambil ngeliatin orang yang kbingungan tau-taunya mabuk.. hahaha... gimana mau bantu kalo orangnya mabuk... :D

hhmm.. kalau malam tahun baru ini tadi saya sih gk kemana-mana yah, abis ujan deres banget.. mana bisa keluar.. hahaha..

Raihana said...

hahahaaa ia, awalnya sii gak tau pada mabuk
eh ternyata..... :D

wah, dmana tuh hujan deras?? di batam mah cerah benderang...hohohohoooo ^^

BLOG Si YAQIN said...

Wah kalo q malam thun baru lagi bakar-bakar juga... sayang gag sama ortu... walaupun diponpes, acaranya gag kalah seru... bakar jagung And bakar ikan patin... and yang bikin gembira lagi bisa liat MU, manchester city dan Chelsea kalah... hehehe maklumlah q penggemar the gunners...

itu pengalamanku
btw terima kasih ya atas pengalamanmu.

Raihana said...

masama gan ^^

Ponpes dmana itu gan??
hahaha malam taon baru nonton bola toh?? sayangnya aku bukan penggemar kesebelasan sepak bola tpi penggemar pemain bolanya ajahh :D

BLOG Si YAQIN said...

pon-pes daerah sidoarjo... emangnya siapa yg kau gemari?

Raihana said...

Ooh daerah jawa sana :))

mmm aku suka sama christian ronaldo ma rooney , heheee

BLOG Si YAQIN said...

hohoho..... okelah! tapi rooney kemarin kalah :P


btw planingmu tahun ini apa? q pngen tahu.

Raihana said...

haha gpp dech, kalah hari kemaren besok pasti menang hohohooo ^^

mmm ngomong soal plan tahun ini lebih ke harapan akademik, semoga tahun ini sidang Tugas Akhir (TA)ku lancar, dapat tempat magang yang bagus, dan wisuda tepat waktu. AMIN

kalau kamu??

BLOG Si YAQIN said...

wah siip deh... tak bantu do'a...

kalo q sih fokus ke UN dan ujian-ujian yang akan melanda... do'akan ya mbak!

Raihana said...

pastinya di doain ^,^

wessss UN toh... jadi inget masa lalu...
biasanya saat2 UN pasti aja banyak strategi jitu bareng temen2 :D

met berjuang iaaa semoga lulus. FIGHTING !!!!

BLOG Si YAQIN said...

emang strategi jitu-nya kyak gmana? boleh di share?

I2-Harmony said...

Kebiasaan deh klo orang mabuk kayak begitu. Dulu temen ane malah kacamata. Udah jelas2 dipake, eh malah dicariin. :))

Hahaha...

Raihana said...

@BlogSiYaqin, hohooo share gak iaa??? hmmm sebenarnya sii tar km n temen2 punya dpt ide tersendiri,,, biasanya cara jitu pas UN pasti keluar dgn sendirinya tanpa di ajarin hahaaa CAYO

@I2-Harmony, hahha lawak banget temen mu. btw, aku yg gak mabuk aja suka lupa sama kacamata sendiri, kejadiannya sama kyak temen kamu :D

Klinik Komputer & notebook Mu ! said...

hi ,raihana ...blog ku udah gak bisa di akses yach ???hehe

maaf2 ,,aq ganti domain ..

dan iniih yg baru ,,tapi isinya sama ajah koq cuma domainnya ajh ,,

http://klicomp.blogspot.com/