My Paintings

Semasa aku masih duduk dibangku SMA,  ada mata pelajaran yang paling kusukai yaitu keterampilan. Disini pelajaran keterampilan diajarkan mulai dari memasak, membuat aneka kerajinan dari bahan-bahan yang bisa didaur ulang, belajar not-not musik, hingga melukis. Nah dari semua keterampilan yang paling aku sukai adalah memasak dan melukis. Berikut ini adalah lukisan tanganku sendiri, alhamdulillah nilainya selalu di atas 60. Tapi lukisanku yang tersisa cuma tinggal dua ini, yang lainnya gak tau entah kemana.
Lukisan ini sebenarnya gak terkonsep buatnya juga waktu lagi mati lampu jadi gelap-gelapan eh tintanya tumpah di kertas, dan untungnya ide bertebaran dikepala saat itu and then jadilah lukisan ikan ini, walaupun terlihat abstrak dan tidak punya daya seni (tapi dimataku ada hehee) nilainya lumayan tinggi lho, 75.

Nah kalau lukisan ini sebenarnya aku terinspirasi membuat jembatan yang ada di Korea (pernah liat dalam film Korea yang pernah ku tonton, tapi lupa) eh tapi ya kayak lukisan anak SD gitu ya... tapi nilainya juga gak gitu buruk kok, 70.

Kalau menurut kalian berapa nilai yang pantas aku dapetin?? silahkan memberikan penilaian ^^