My Activity

Hari ini (26/12) jadwal padet banget, kalau diibaratkan sama kuliah 8 sesi full. Mumpung lagi libur kuliah hari ini banyak tugas lapangan dari si mami. Pertama harus ke bank buat transfer uang, kedua bayar cicilan motor si abang yang baru beli, ketiga bayar pajak motor ke samsat (taat pajak mamen), dan yang terakhir service motor di dialer. Berhubung aku belum pernah bayar uang pajak sendiri jadi aja minta temenin sama sista, ternyata aku masih anak kecil yang belum bisa ngurus segala sesuatu sendiri, hufttt.

Agenda pertama, aku harus ke bank buat transfer uang arisan mami di jawa. Alhamdulillah menjalani tugas pertama tidak ada kesulitan sedikitpun dan alhamdulillah juga gak pake acara NGANTRI panjang.

Agenda kedua, aku dan sista menuju ke sungai panas (adira finance) untuk bayar cicilan motor si abang. Alhamdulillah ya dapet antrian ke-97. Lumayan Be-Te nunggu hampir dua jam lamanya di tempat yang lumayan lama dapet tempat duduknya, sampe-sampe nunggu diluar gedung buat dapetin tempat duduk.
Nomor antrian 97
Sista main game selagi ngantri
Gak lupa narsist sama sista saat ngantri

Agenda ketiga menuju ke Batam center, samsat. Eh sampai di samsat ternyata tutup. Ternyata semua pegawai negeri (PNS) pada liburan juga, gak hanya di samsat pusat pemerintahan (pemko) juga terlihat sepi. Tapi anehnya kok mobil plat merah banyak yang lalu lalang ya dijalanan? hmmm
Gedung samsat Batam center
Berhubung samsatnya tutup, kita langsung ke Nagoya buat service motorku yang sudah rada-rada bawel (nge-henk). Aku anjurin sama sista buat service motor di dekat nagoya hill (mall) biar selagi nunggu bisa ngadem di mall hehehee. Selagi motor diservice aku sama sista nyempetin shopping di NH sama sista, liat-liat sepatu and tas.
Sepatu Nevada, jadi inceran aku
Pengen sendal teplek yang ini juga
Ini tas Hermes yang aku beli
Sertifikat tas hermes yang aku beli
Bosan keliling perutpun terasa lapar, akhirnya kita makan siang di BFC dengan menu ayam penyet dan soto + kentang goreng.
Sista + kentang goreng
Menu lunch (ayam penyet, soto + kentang goreng)
Setelah makan siang kita menuju hypermart buat belanja keperluan dapur berhubung dialer motornya belum ngabarin service motornya kelar. Seperti biasanya aku selalu narsist dalam keadaan apapun hehee lets chekidottt narsistnya aku di hypermart.
Kayak kepotong gitu badanku

Sempetin nonton konsernya Super Junior yang diputar di TV promo hypermart (berdiri lama di depan TV serasa dirumah sendiri, heheee)
Nah, time is back to dialer. Tapi sebelumnya beli es moca chocolate dan sundai dulu