49 Day's

Apakah anda sudah memiliki atau mendapatkan cinta murni tentu saja selain cinta kedua orang tua ataupun saudara? cinta murni yang ku maksud disini adalah cinta sahabat, pacar atau suami/istri. Maka jika belum, segeralah mendapatkannya, karna cinta murni adalah cinta yang tulus dari lubuk hati tanpa ada alasan yang  melatar belakanginya (tidak ada unsur apapun).

Namun tuk mendapatkan siapa yang memiliki cinta murni itu untuk kita sangat sulit tuk diketahui.  Harus ada pengorbanan dalam pencariannya. Seperti halnya kisah drama cinta Korea yang berjudul 49 hari (49 Day's).

Raihana
Picture taken from here

Drama Korea yang berjudul 49 day's ini menceritakan tentang Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun yang mencari cinta murni (3 tetesan air mata yang tulus mencintainya) agar ia bisa bangun dari koma selama 49 hari. Namun dalam perjalanannya mencari cinta murni ia mendapatkan kenyataan pahit bahwa tunangannya Bae Soo Bin as Kang Min ho ternyata selama ini membohongi cintanya dan bersekongkol dengan Sei Ji Hye as Shin Eun Jung  yang merupakan pacar Kang Min Ho untuk membuat bangkrut keluarga Ji Hyun.

Namun dalam perjalanan mencari cinta murni, Ji Hyun harus menggunakan tubuh seorang wanita yang melatarbelakangi kecelakaan Ji Hyun yaitu Lee Yo Won as Song Yi Kyung. Kehidupan Yi Kyung sangat menyedihkan sejak ia ditinggal mati oleh pacarnya yang merupakan Scheduler atau pengatur jadwal (kematian), Jung II Woo as Song Yi Soo. Kisah Yi Kyung dan Yi Soo juga sangat mengharukan, mereka bersama semenjak 18 tahun lamanya dan hanya terpisahkan oleh kematian. Disini peran Yi Soo sangat gokil, ya walaupun dia adalah seorang scheduler namun penampilannya fashionable banget.

Satu tokoh lagi yaitu Jo Hyun Jae as Han Kang adalah pria yang menyukai ji Hyun sejak ia masih sekolah, namun ia hanya menyimpan perasaannya di dalam hati karena Ji Hyun adalah tunangan sahabatnya. Seiiring berjalannya waktu perasaan Han Kang diketahui oleh Ji Hyun hanya saja dalam situasi Ji Hyun yang tidak memungkinkan, yaitu dalam wujud roh yang mencari tiga tetes air mata murni selama 49 hari. Dan dalam pencariannya itu Han Kang lah yang menolong Ji Hyun  Walaupun mereka sudah saling menyukai hanya saja perasaan itu tak bisa di ungkapkan (sedih banget bila orang yang kita cintai mencintai kita juga namun kita tidak bisa mengungkapkannya karena suatu hal yang menghalangi, ya cinta yang tak harus memiliki).


Udah ahh yaaa ceritanya, kalau mau tau nonton aja sendiri heheeee. Intinya dari semua tokoh yang paling aku sukai dari drama 49 Day's ini adalah Jo Hyun Jae as Han Kang dan Jung II Woo as Song Yi Soo. (ra)

No comments: