My Account

Aheeiii malam minggu gak ada kerjaan, jadi aja online sambil nonton film na Jacky Chan di bioskop Trans-TV. Semua akun jejaring sosialku pada online nih malam Yahoo Massanger (YM), Skype, dan Camfrog (CF). YM ma Skype sendiri aku gunain buat chatting sama semua sahabat yang sudah aku kenal banget (teman kampus, teman berorganisasi, dll), Sedangkan CF aku gunain buat chatting sama sahabatku yang berasal dari luar negeri terutama dan yang paling utama adalah chatting dengan sahabat KOREA juga beberapa sahabat dari Philipina dan Thailand. Mu liat akun ku, cekidott...

It's ALL is Online
Hahaaa semuanya online bersamaan, dan sekarang tugas kalian adalah cari persamaan dari ketiga akun ku tersebut??? hayoo carii tahu, yang tahu dapat gelas cantik hahhaaaaa. Akhh lamaa, sini biar tak sebutin apa kesamaannya hohohoo, kesamaan dari ketiga akun ku itu adalah statusnya sama-sama promosi blog aku ckckkkkk * • ♥ raihana-itsme.blogspot.com ♥ • *. (ra)

2 comments:

I2-Harmony said...

Social Networker ya mbaknya...
Rajin bener...
Kalo saya sudah bingung kalo OL tiga semacam itu. :D

Raihana said...

hahahaaa ia, maklum temen byk yg dluar
tpi yg sering dpake mah cf (luar negeri) ma ym (dlm negeri) aja...