Start Entrepreneurship

Bismilahirahmanirrahim...
Masih ingat dengan tulisanku yang berjudul "Bisnis dan Menulis" ? pasti inget dunk heheheee *sedikitmaksa. Memenuhi impianku untuk merealisasikan dunia bisnis atau kewirausahaan tersebut maka kini aku mulai menjalani bisnis kecil-kecilan, dagang apa saja yang bisa dijual dan menghasilkan uang pastinya.

Yap, aku sekarang menggeluti dunia bisnis kecil-kecilan yang dimulai dengan modal kecil juga tentunya dan berharap bisa menghasilkan TARGET yang besar kedepannya. Amin

Barang dagangan yang aku jual sendiri saat ini baru berupa tas, dompet, dan baju. Dan target pemasarannya pun masi lingkup kecil yaitu tetangga, teman-teman sepermaian, teman-teman kampus, dan juga baru mulai memasarkan melalui media online. Oia, lingkup penjualannya masih untuk akhwat atau perempuan.

Tak lupa juga aku berterima kasih kepada orang tuaku yang men-support penuh juga sahabatku Titi yang telah mendorong, memberikan contoh dan selalu sharing dalam berbisnis serta para sahabat yang sudah memberikan sokongan dan dukungan dalam dunia baru yang aku geluti ini, thanks for u all. Mohon doa atas kelancaran dan kesuksesannya. (ra)

No comments: