Meet my friends on CF

Akibat Min chan jarang online, so i searchinglah teman baru dari Korea ckckckkkk. Tapi Min chan selalu di hati kok (`▽´)-σ hohoooo. Mau tau sahabat korea dan philipines aku, cekidot...

Ada Sang Jin Han yang biasa aku panggil "my babo" (babo dalam bahasa korea bodoh). Jin han orang nomor dua terdekat denganku (yang pertama Min chan pastinya). Disini dia yang selalu bertanya sama aku tentang apa saja, kebalikan dari Min chan ^^. Jin han orangnya emang rada kurang bisa ngomong bahasa inggris, jadi agak lumayan ribet juga ngobrol sama dia. Walaupun begitu Jin han orangnya baik banget, gak jauh beda sama Min chan.

Me and Sang-Jin Han
Umur Jin Han sekarang udah menginjak 22 tahun, dia masih kuliah di korea mengambil jurusan komputer juga. Jin Han sendiri sudah melaksanakan wajib militer waktu ia berumur 19 tahun. Makanya dia agak telat masuk kuliah, harusnya dia udah wisuda sekarang.
Sang Jin Han waktu mengikuti wajib militer
Yang ini namanya Soonchul Hong Oppa, umurnya udah 24 tahun, dia juga kuliah di bidang komputer tapi masih angkatan ke-2 alasannya hong oppa ikut wajib militer so rada telat kuliahnya. Aku suka banget ngobrol sama Hong oppa soalnya pemikirannya dewasa banget (jangan negatif ya!!!) and luas banget. Kegiatan Hong oppa selain kuliah juga dia sebagai dosen honor di salah satu kampus di Korea, hong oppa ngajar matematika lhoo ! Keren gak sii?? hahaaa..

Me and Soonchul Hong Oppa
Yang satu ini namanya Joo Yeun Hwang oppa, biasanya aku manggil hwang oppa dengan sebutan Jacky Chan. Yap muka Hwang oppa mirip banget sama Jacky Chan hahahaa *PISS oppa. Hwang oppa sering curhat sama aku soal dia putus sama pacarnya, sedih juga denger cerita Hwang oppa secara dia udah berumur 25 tahun. Gak banyak cerita tentang Hwang oppa coz baru seminggu ini juga kenalnya, tapi walau begitu Hwang oppa baik meni kaya lagi, hahaaa.

Me and Joo Yeun Hwang Oppa
Sahabat CF ku gak hanya dari Korea aja, ini salah satunya sahabatku dari Philipina namanya Ottonel Aquino biasa dipanggil Nell dan aku biasanya manggil ate Nell (ate artinya saudara dalam bahasa tagalog), yap ate Nell udah nganggep aku sebagai saudaranya. Ate Nell sendiri sudah lumayan berumur, 29 tahun. Tapi face ate Nell gak keliatan udah berumur, terus juga ate Nell mirip banget sama Pasha "Ungu", liat deh mukanya!!! Miripkan??

Me and Ate Nell
Ate Nell sendiri sekarang tinggal di Italy, dia chef disalah satu restourant yang berada di Italy. Biasanya ate Nell kalau online selalu di tempat kerjanya, so aku bisa liat kegiatan ate Nell saat-saat dia lagi masak dan ngeliat tamu-tamu yang berdatangan silih berganti (*Bulebule.

Nah, ini foto ate Nell saat dia sedang merayakan hallowen (*topengsrigala di tempat kerjanya masih menggunakan celemek, hahahhaaaa.
 
Sebenarnya banyak lagi sahabat yang lain, yang wanita juga ada kok. Cuma berhubung gak di takken pic-nya so gak bisa curcol disini deh. Anyway mereka-mereka ini orang terdekat aku di luar negeri, walaupun hanya lewat dunia maya tapi terasa dekat. Tunggu saja cerita aku dan mereka di curcol selanjutnya. (ra)

No comments: