My Birthday

Hari ini (28/10) adalah hari ulang tahunku yang ke-20, yap umur ku kini genap 20 tahun. Ternyata aku sudah menginjak kepala dua *Tuing*, tak lama lagi aku akan married (maunya sii target nikah maksimal di umur 25 tahun, hahhahaa \(´▽`)/ target mamen).


Ultah aku tahun ini gak ada yang special, baik itu perayaannya bahkan hatiku pun sedang GALAU.  Sehari sebelumnya aku punya masalah yang cukup besar with my famz *secret* dan otomatis yang biasanya tiap tahun (dari umurku 15 tahun) selalu dirayain ama keluarga, tahun ini gak ada perayaan atau hanya sekedar potong kue n ucapan selamat dari my famz hiks hiks hiks (╥﹏╥) mamiiii #sedikitmenyesalkenapaharusbermasalahdisaatpentingbegini

Lupakan cerita di atas, Alhamdulillah walaupun dengan kesedihan-kesedihan itu aku terobati dengan para teman-teman dan kerabat yang mampu membuat aku tertawa hari ini, tak seperti hari kemaren yang penuh dengan suasana kegalauan *like i want to die alone*. Begitu banyak doa-doa dan ucapan yang membuat aku kembali menyebarkan senyumanku kembali #Lebay. Thanks a lot my all friends, laff iiu full *)).
 
Oia, sedikit bercerita tentang lucunya n kerennya ultahku ini. Di kampus ku, Politeknik Negeri Batam tidak hanya aku saja yang berulang tahun di hari sumpah pemuda ini ada dua orang lagi yaitu, merry dan ilham, coba tebak dimana kerennya?? *alay*. Yap ternyata kami  berulang tahun di tanggal yang sama dengan moment yang luar biasa *Sumpah pemuda* dan juga dari tiga prodi yang berbeda dikampus, aku dari prodi informatika, merry dari prodi akuntansi dan ilham dari prodi elektro, baru menyadari hal ini setelah dua tahun lamanya kuliah bersama.

Sedikit menyombong dan banyak nebeng nii, alhamdulillah ulang tahunku dirayakan oleh seluruh bangsa setanah air Indonesia baik itu perayaannya dengan cara Aksi/Demo, Ceremony, atau bahkan membuat seminar kepemudaan seperti di kampusku hari ini. So, aku bangga dengan tanggal ulang tahunku, dimana semua orang merayakannya dan keuntungannya ya kyak keadaan aku sekarang ini lagi *KANKER* jadinya gak mesti buang-buang uang hanya untuk sebuah pesta atau sekedar mentraktir para sahabat, cukup nebeng perayaan sumpah pemuda terbayar deh hahhahaa walaupun *kenyataan tak berkata begitu*.

Sekali lagi, terimakasih buat teman-teman yang sudah ikhlas mendoakan umurku di 20 tahun ini. Harapan aku sendiri di umur 20 ini, dalam keluarga, aku dan semua keluargaku terutama sama sista bisa akur dan baik-baik saja sedangkan dalam akademik, semoga TA ku dan teman seperjuangan angkatan 09 (TI,AK,EL) Politeknik Negeri Batam dimudahkan dan lulus tepat waktu. Untuk saat ini hanya itu saja harapanku, semoga terwujud dan dimudahkan dalam segala urusan AMIN. (ra)

No comments: