Craze with My Friends

Hari ini (12/10) bener-bener menggila bareng Festy and Vivi. Tadinya kita-kita mau cari referensi bahan TA (Tugas Akhir) di perpustakaan kampus tercinto yang jarang kami jamah ini, hahhaaa. Awalnya sii kita serius cari bahan TA sampe lesehan di lantai, tapi ya namanya Rere "AKU" emang gak bisa liat kamera bentar aja udah deh narsistnya keluar. Alhasil kita malah photo-photo di perpus, tanpa rasa malu diliatin sama mahasiswa lain.

Walaupun kita gak ganggu yang lagi belajar or baca-baca buku di perpus, tapi sepertinya kami menggangu kenyamanan mereka dengan suara-suara berisik dari kamera, untung gak ada yang protes. *samaSadjaa

Gak cuma sampai disitu doank, kami juga merepotkan salah satu teman kami si Upar. Dia jadi tumbalnya, jadi photografer kami tentunya (kami tau dia sedikit malu, tapi apalah dayanya yang tidak bisa menolak permintaan cewek-cewek manis seperti kami *Hoekkk).

Setelah merasa PUAS narsist di dalam perpus, kamii pun melanjutkan bernarsist ria di lobby kampus. Seperti si upar, kami pun mencari tumbal yang mau motoin kami (tiap ada yang lewat pasti  jadi tumbalnya kami Hahhaaa). Oia, sedikit cerita, saat kami hendak keluar perpus ada seorang teman yang nyeletuk "ke perpus cuma buat photo-photo doank", aishhh MALU gila denger tuh celutukan. Mau tau gimana gilanya kami hari ini diperpus sampe lobby kampus? cekidottt....

Nah, ni photo mulai hilang konsen cari referensi

Sok baca padahal..... ehemmm

Untung gak bolong dipunggung, kalo ia kyak sundal bolong

Lesehan di depan buku TA

Nah lho...maksud na apa ini?? ada yang bisa menjelaskan !!! hahaaa

Aih,,, sii rere rada maruk ni "main dua" *eaaaakkk

Caelaaa, mikir paan neng??

Megang buku TA alumni, semoga taon depan nyusul. AMIN

Model : Rere, Festy, Vivi
Lokasi : Perpustakaan PNB, Lobby PNB
Photografer : Rere, Upar, Noname (alias lupa namanya)
Camera : Blackberry, Samsung Android

No comments: