Back to Facebook


Setelah sekian bulan tak bermain Facebook (FB) akhirnya hari ini (2/10) aku buka kembali account FB ku yang telah lama tak terjamah ini. Banyak pertimbangan aku membukanya kembali, yaitu :

  • Menjalin komunikasi dengan saudara-saudaraku yang pada diluar kota (pada merepet coz mereka gak punya account lain selain FB, susah komunikasi)   
  • Menjalin kembali komunikasi dengan para sahabat-sahabat yang dekat namun terasa jauh (kata mereka aku susah dihubungi dan jadinya dibilang SOMBONG) 
  • Banyak fans yang nanyain account FB aku, hahahhaa *PD banget dagh
  • Pengen mempromosikan kembali BLOG lewat FB biar makin banyak blogwalking 
  • Dan banyak juga yang bilang KANGEN
Nah, dari beberapa alasan diataslah aku mulai membuka account FB ku lagi, ternyata banyak yang merindukan kehadiranku, HAHHAHAHAAAA. Domo arigato gozaimasu ~(‾‾~)

Sebenarnya saat aku tidak update di FB bukan berarti aku vakum di dunia maya, malahan aku makin eksis *Azekkk. Yupii, dalam hilangnya aku di FB aku beralih ke dunia twitter "rereNgerepotin" dan makin eksis di dunia Blog. Keputusan aku menghilang dari FB sendiri karena ada suatu hal yang agak privasi yang emang gak bisa diungkapin disini or comment ma sapa pun, so JANGAN TANYA KENAPA?

Finally, aku bakal update lagi di dunia maya yang udah berubah tampilannya *jujurKurangSUKA* ini tapi gak tau deh sampai kapan? Apakah berlangsung lama atau hanya sejenak saja aheeeiii. (ra)

1 comment:

ADAMSSEIN said...

Haha, emang org manis selalu dirinduin sih, jadi wjar mungkin, tapi jgn over aja, hehe. ^.^