Mushola, Tempat Makan Siang

Hari ini (4/7) mau corat-coret gimana serunya makan siang kami (team PA2) di ruang mushola lantai 7 Politeknik Negeri Batam. Lumayan buat bikin ngiler yang baca n nambah-nambah postingan juga, ckckkk.

Sebelumnya mau bercerita tetang ruang TA/PA dulu nii. Ruang TA/PA adalah tempat kami anak Teknik Informatika (TI) membuat PA2 bagi yang semester 4 dan tempatnya buat TA bagi kakak-kakak tingkat 3 atau yang sudah semester 6. Diruang ini kita bisa dari pagi sampai sore lho.. suhu diruangan ini juga gak nentu, ACnya kenceng banget, tapi kalau lagi rada-rada bisa mati kepanasan (agak.lebay.com).

Sangking cintanya kami diruang ini, sampai makan pun disini juga, eitss maksudnya di musholanya tepatnya disamping ruang TA/PA, soalnya kagak boleh makan berat diruang ini. Jadi aja mushola kami jadikan tempat makan siang. Beli makan dikantin makannya dimushola, serasa di rumah sendiri deh. Mau liat serunya kita makan siang, jom liat ceritanya lewat photo dibawah ini, cekidottt...

Ini yang namanya ruang TA/PA anak TI, tempatnya adem bangett...
"kita-kita pada buat PA2 nii..."

Aku baru dari kantin bawa makanan anak2
jadi LO anak PA2 nii ceritanya. Hhee
Nah ini makan siang kami, apa ya isinya???
Ternyata isinya 3 bungkus ayam penyet, nasi uduk, sosis, sambel, lalapan,
n gak ketinggalan kerupuk juga ada :D
Nikmatnya makan siang bersama @mushola...
Nyammmii...jangan pada ngilerr iaa !!! Hheee
Ini namanya Festy Winda Sari alias Festy alias Winda alias Sari
dengan menu ayam penyet slalu...
Ini namanya Riyantinah alias mama yaya alias mamanya anak RPL, Hheee
dengan menu ayam penyet juga...
Ini namanya Vivi Iriyani Kansil alias Vivi alias Vie alias Adek
dengan menu nasi uduk, kyak sarapan aja vi???

Nah yang satu ini Raihana alias Rere alias Aan alias Kodok Ijoo alias alias alias...
dengan menu ayam penyet juga :D

Udah pada liatkan gimana serunya makan siang kami di mushola? heheee. Nah, kalau pada gak ngeliat peredaran kita-kita di kantin, udah pada tau kan kami dimana?? Kalau begitu cukup sekian dan terima kasih telah membaca coretan hari ini. (ra)

No comments: