BPC Liput SMANSA

Kemaren (30/6), team BPC yang beranggotakan Nurul Mahfud, David Primadi, Diaz Adhyatma, dan Raihana mulai menjalankan program BPC yakni meliput kegiatan Sekolah SMANSA Batam, Gaung2 Ramadhan.

Bertepat di Mega Mall, sekitar jam 17.00 WIB kami bertandang ke stand Gaung2 Ramadhan untuk meliput kegiatan yang akan dilaksanakan SMANSA dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Kami berkesempatan mewancarai ketua pelaksana kegiatan ini yaitu Hendra Kurniawan.

“Kegiatan ini adalah lanjutan dari Gaung Ramadhan yang telah dilaksanakan dua tahun yang lalu. Perbedaannya hanyalah pada tema dan jenis perlombaan yang di usung kali ini lebih banyak dan dikemas lebih menarik” ujar Hendra



Kegiatan ini juga dilaksanakan guna mengisi waktu pelajar di bulan puasa dengan berkreativitas sehingga seni dan kreasi pelajar muslim Batam tidak akan ada matinya. Adapun jenis perlombaan yang di usung yakni lomba fotografi, festival nasyid, puisi islami, kaligrafi digital, dan peragaan busana muslim / safhion show.

Untuk lebih memeriahkan kegiatan ini pada malam puncak akan diisi dengan tabligh akbar mengundang Ustad kondang dari Jakarta, mau tau siapa ustadnya? nantikan saja di malam puncak Gaung2 Ramadhan SMANSA.(ra)

No comments: