PNB Gelar Outbond

PNB - Serangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan Politeknik Negeri Batam (PNB) berujung pada Outbond yang di selenggarakan oleh Humanika (11/6). Outbond ini dilaksanakan di Hutan Wisata Mata Kucing Batam. Sekitar 22 Orang dari utusan beberapa Ormawa PNB ikut berpartisipasi.

Games yang diberikan tidak hanya sekedar games biasa, karena games yang kami ikuti nantinya akan terkait dengan permasalahan apa yang kami hadapi di masing-masing ormawa ataupun induvidual.

Kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai oubond selesai, namun berlanjut ke kegiatan Neuro Linguistic Programming (NLP), yang berlangsung dari jam 07.30 hingga jam 03.00 WIB. Disini seluruh orwama mengungkapkan permasalahan apa yang ada di organisasinya masing-masing.


Di akhir kegiatan kami (seluruh ormawa) membuat satu yel-yel ataupun kata penyemangat yakni "Dengan tujuan yang sama, Bergerak bersama, Untuk satu nama, Politeknik Negeri Batam". Dengan terbentuknya kata penyemangat ini nantinya bisa menumbuhkan semangat dalam berorganisasi. (ra)

No comments: