Hidup di Luar Batasan "Limitless"


Kedengarannya sangat menarik bila kita memiliki kemampuan di luar batas yang dapat membuat hidup kita menjadi lebih baik dari sekarang dan merasakan kenikmatan dunia yang sangat gampang dengan mengandalkan kemampuan kita tentunya.

Namun bagaimana jikalau kemampuan yang ada pada diri kita itu bukan merupakan real dari diri kita melainkan dari obat yang dapat memacu kerja otak kita hingga 100%. Sedikit review film yang kemaren aku dan kawan-kawan (kawan-kawan yang selalu nonton bareng) tonton, cekidott.

Eddie Morra yang diperankan oleh Bradley Cooper adalah seorang pecundang yang memiliki kontrak kerja dengan penerbit. hidupnya bisa dibilang tak jauh dari kata suram. Namu seketika hidupnya berubah saat bertemu dengan seorang sobat lama yang membuat masa depannya tiba-tiba saja berubah total.


Hanya dengan meminum obat yang bernama NZT-48, hidup Eddie berubah drastis, yang tadinya tidak satu katapun yang ia bisa tulis untuk novelnya namun dengan meminum obat tersebut ia dapat menyelesaikan novelnya hanya dalam waktu 1 hari saja. Tidak hanya itu, ia dapat berbahasa asing, memainkan alat musik, dan hal-hal yang diluar batas kewajaran manusia ia dapat ingat atau lakukan dalam waktu singkat, so amazing right.

Dari sinopsis tersebut banyak celah logika yang membuat alur kisah film ini jadi sedikit susah diterima nalar. Untungnya, kelemahan itu tertutup oleh visualisasi yang cukup menarik. Paling tidak, film ini masih cukup enak ditonton asalkan anda tak menuntut terlalu banyak soal logika. Paling tidak, sepertinya penonton tak terlalu kecewa, terbukti dengan aku dan lainnya kali ini tak merasa rugi saat nonton film Limitless ini, karena biasanya kami salah pilih film jadi aja suka ngerasa rugi tapi buat film ini dua jempol deh. (ra)

No comments: