Couple sama Abah

Akhirnya, aku punya baju couple...

Udah lama banget aku pengen baju couple sama pasangan aku nantinya, tapi ia nama na belum ada ikatan dan memang belum mukhrim dan juga memang tidak berpacaran jadi tidak pernah terealisasi dah keinginan itu.

Tapi, karena ngebet pengen punya baju couple juga saat ini bermunculan dah tu ide di kepala ku ini, dan alhamdulillah mendapat solusinya. Yap, kenapa harus menunggu ada pasangan? pikirku, toh baju couple itu bisa aku pakai dengan abah, biar kita makin akrab sebagai anak dan bapak. walaupun sempat kepikiran kalau tar Ibu ku jealous, ckckkk.

Akhinya aku beli juga baju couple, tanpa pikir panjang (sebenarnya sii panjang juga saat adegan tawar menawar sama mbak yang jualannya, biasa wanita kalau sudah belanja  harus dapetin harga yang pas dan harus menyesuaikan kantong mahasiswi seperti aku, hahaa).


Saat membeli baju couple aku gak kepikiran buat tanya dulu sama abah, setuju apa gaknya kalo kita berdua pakai baju couple itu. Jadi aja abah agak sewot waktu pulang bawa baju tuh couple, bukan karena kita bakal pakai baju kembar tapi karena harganya yang ruarrr biasa mahal (ternyata aku tidak bisa belanja. sedikit bocoran nii, sebenarnya waktu yang aku luangkan (lama) untuk menawar itu sama sekali tidak ada diskonan sama sekali tapi tetap aja aku beli karena memang suka motif and stylenya, hihihiiii).

Untuk abah, terima kasih mau couple sama anakmu ini. Kapan kita pakai bareng abah ??? Lucu kalii ia, hihihiii (ra)

2 comments:

criztint said...

Wah Couple Nya Batik Ya..Keren..akuu suka Batik Sob..Hahaha

Raihana said...

ia gan..
dri pada couple bju kaos biasa gak kece, hee
cinta indonesia :)