Dilema PA2

Semester genap merupakan semester yang paling suram buat kita-kita yang ambil jurusan Teknik Informatika (TI) karena kita mesti ngadepin yang namanya Proyek Akhir (PA).

Semester 4 ini, kita pada ngadepin PA.2 (buat aplikasi). Sebenernya yang membuat kita-kita makin stress itu deadline PA yang udah deket banget, sementara coding aja kita pada belum buat, ditambah lagi tugas-tugas besar lainnya yang juga harus selesai dalam waktu yang bersamaan.

Gak hanya itu, kita-kita yang juga  banyak berkecimpung di dunia organisasi terkadang susah banget buat bagi waktu. Jadi aja pada keteteran semua. Walaupun ada yang bilang harus bisa memanage waktu, tapi bagi aku percuma, karena hal ini udah aku lakuin tapi tetep aja gak bisa membagi waktu antara tugas dengan urusan organisasi.


Riset yang udah aku lakuin rata-rata anak PA.2 pada stress semua. Terlihat dari jidat kita-kita  yang pada berkerut semua, bingung harus buat tugas yang mana??? Antara PA.2, Tugas-tugas besar yang lainnya dan kesibukan di organisasi masing-masing. Sementara waktu terus mengejar.

Rere ngencesh bau bacinn
Stress cinn....(ra)

No comments: