about love

Bukankah cinta itu energi? ketika lelah dan dalam keadaan apapun, berbagi dengan orang yang kita cinta (Siapa saja bukan hanya kekasih) adalah charger. hanya dengan berbicang-bincang tak jelas dengan mereka saja membuat energi kita kembali. itu menurut saya sih. Begitupun sebaliknya ketika bersitegang dengan org yang kita cintai atau bermasaah dengan cinta rasanya membuat kacau segalanya (agak berlebihan tapi itu kenyataaaanya)
Ketika orang yang kita cintai sudh tidak bisa membuat kita bersemangat lagi atau ceria kembali artinya apa ya? apakah kita sudah bosan dengan mereka atau mereka yang sedang tidak nyaman dengan kita? entahlah saya juga masi belum tahu jawabnya.

Tapi kalau saya sih ketika saya berada didekat orang yang saya cintai dalam keadaan sedih sekalipun,tiba-tiba saya bisa menjadi bahagia dan ingin dia juga bahagia ketika bersama saya, dan apabila melihatnya tidak bahagia ketika bersama saya rasanya itu pikiran untuk saya (berlebihan lagi ya).

Tak akan ada habisnya berbicara tentang cinta, yang pasti cintailah mereka dengan tulus tanpa persepsi, cintailah dengan tulus tanpa berharap balasan, bahagiakan mereka seperti esok tak ada lagi kesempatan untuk bersamanya:))

No comments: