Jatuh cinta

entah apa perasaan ini, aku pun tak tahu
yang ku tahu disetiap ku melihatnya ada rasa getar dihatiku
apakah ini yang namanya cinta
aku tersipu malu memikirkannya

hari ke hari perasaan ini pun semakin yakin
dialah yang saat ini selalu dihatiku

aku dan tulisanku

adakah orang kan bertanya akan aku
ketika aku tak menulis satu kata lagi?
adakah orang kan mencari namaku
ketika aku tak pernah meninggalkan kesan?

tulisanku tak seindah karya chairil anwar memang
dan mungkin tak pernah ku tinggalkan kesan terbaik selama hidupku
namun inilah aku, aku dan tulisanku

_______________________________
17 juni 2010

rasa yang tersembunyi

malam ini menceritakan bahagianya hatiku
birunya awan tlah mewarnai hidupku
warna pelangi tersebar direlung jiwaku
berkobar bendera kebahagian bagi kematian...

apakah hati ini kan memenangkannya
yang mengalahkan perasaan takut tuk mengungkapkan perasaan ini
ataukah aku hanya seperti batu karang yang hanya diam menunggu ombak yang menggoyahkan

__________________________
18 juni 2010

Menanti

aku tak pernah berlari meninggalkanmu
melangkah menjauh pun tak pernah terlintas
aku masih disini....Aku masih disini menunggu....

ku hanya bisa menanti
hingga lelah raga ini menanti datangnya sinar mentari

hingga sekali lagi dipagi ini
kerinduan akan teriknya matahari kembali menjadi
semoga esok aku bisa melihatmu bersinar kembali

______________________
18 Juni 2010

Ketulusan

Cintaku hanya satu, itu kamu
Hatiku tulus mencintai dirimu
Sampai kau sadar bahwa akulah memang untukmu
Tak pernah ku sesali apa yang terjadi
Karena hatiku tulus mencintai dirimu
Tak pernah ku membencimu
Karena ku tulus menyayangimu
Tak pernah ku menuntut
Karena ku percaya kau apa adanya

Letih

awal yang indah memang
namun penuh kebohongan
dan pada akhirnya kan terkuak jua

mencoba tuk memahami
tak jua mengerti
apa memang ini yang dimau, entahlah

berulang kali terus mencoba
selalu itu saja yang ia lakukan
hingga batas akhir hati ini pun telah letih

________________________
29 mey 2010

Masih mencoba

Ingatan tentangmu
adalah kesalahan besar untuk ku
dan kini hanya ada penyeselan

kuhancurkan hidupku hanya untukmu
tak ada kata maaf lagi yang tersisa
walau kau kan bersujud dihatiku

dulu tlah ku beri hatiku yang tulus untukmu
tapi kau hancurkan semuanya
mimpi yang dulu tlah kau beri padaku
memang hanya sebatas mimpi saja

sakit

ini bukan antara kau dan aku, tapi ini hatiku
karena, kau tahu bahwa semua hati ini memang untukmu
dan kau permainkan aku sesuka hatimu
dan kali ini tanpa kau sadari hati ini tlah pergi bukan untukmu lagi

tapi yang membuatku teramat sakit seperti ini
adalah kenyataan bahwa kau memang benar-benar menyakiti aku seperti dulu itu dan itu lagi
sekejap, hanya sekejap saja kau memintaku tuk meyakinimu lagi
dan sekejap itu juga aku tertipu olehmu, berulang kali

Sahabat

sahabat,
bersama mereka aku selalu tertawa
bersama mereka aku selalu merasakan hidup ini memang indah
bersama mereka aku temukan kedewasaanku
bersama mereka aku menemukan jati diriku
bersama mereka aku pun tahu kehidupan didunia ini

aku menyesal pabila tlah melukai sahabatku
aku benci diriku bila ku menyakiti sahabatku
semua itu karena aku mencintai sahabat-sahabatku

kehilangan

sesuatu yang kita miliki bukanlah punya kita
sesuatu itu hanya kita pinjam dari-Nya
harus diterima saat ia datang
dan juga harus melepas saat ia pergi

sangat mudah tuk menerima
apalagi menerima sesuatu yang memang kita inginkan
tapi disaat ia pergi apakah kau merasa sakit? terlalu sakit malah

kau harus siap tuk menerima yang datang
dan melepaskan yang pergi
sakit memang, tapi itulah kehidupan

Untuknya...

sebenernya ini bukan tentang kepergianmu, sungguh bukan
tapi karena aku sungguh terlalu mencintaimu
walaupun aku tau kau tak mencintaiku setulus aku mencintaimu
sungguh aku pun tau itu

tapi entah mengapa hatiku selalu ingin bersamamu
sebegitu bodohnya aku
walau kau sakiti dan terus kau sakiti aku selalu memaafkanmu

dan kau
kau selalu melakukan kesalahan yang sama
yang tak pernah kau sesali
walaupun hatiku hancur kau buat berkali-kali

cinta pertama guru private....

Suasana disekolahan bakti mulya terasa menengangkan. Siswa-siswinya memasang muka dengan mimic yang berbeda-beda, ada yang tegang sambil bercucuran keringat, hingga ada yang sampai menangis tetapi ada juga yang biasa-biasa saja.
Hari ini, tepatnya para guru-guru bakti mulya membagikan hasil ulangan semester dan salah satunya kelas yang terasa tegang adalah kelas XI c.
“ Yang pertama, Kanasty fresha” panggil bu eti
“Iya bu…”jawab kanasty fresha yang biasa dipanggil kanas
“Lagi-lagi nilai kau yang tertinggi disekolah, kau pasti belajar dengan tekun” puji bu eti dengan logat bataknya
Kanas hanya tersenyum karena ia sudah terbiasa dengan kata-kata pujian dari mulai guru-guru maupun teman-temannya. Dan kanas memang pantas menjabat sebgai wakil Osis disekolahnya. Tapi walaupun dalam prestasi kanas berhsil, dalam soal bergaul ia selalu merasa dijauhi oleh teman-temannya.
Dua minggu kemudian setelah melewati hari libur semester…..
“GAWATTT !!!! Pintu gerbang sudah ditutup” resah kanas
Semalam kanas belajar sampai larut malam dan ia bangun kesiangan,
“Jangan sampai teman-teman ataupun guru-guru mengatai gw ‘SISWI TELADAN KOK DATANG TERLAMBAT’ “ maklum kanas terbiasa datang pagi

“Baiklah Klo begitu”
Ukhh…arghh….
Desah kanas,
Rupanya ia memanjat tembok sekolah yang tingginya sekitar 3 meter.
“Berjuanglah Kanas!!!! Lu pasti bias!!!!! Jangan sampai image lu rusak hanya karna luterlambat..CAIYOOO KANAS !!! “ Kanas berusaha menghibur diri
Tak lama kemudian, kanas terpana melihat sosok lelaki yang baru saja terbang melewati tembok sekolah.
“Apa liat-liat??” bentak laki-laki itu dengan sinis
“Agh…ng…nggak kok, Cuma lu hebat aja” Jawab kanas dengan gugup
“Eh lu ngapai disitu? Mau gw bantuin?”
“Hmm…gak perlu. Gw bias turun sendiri kok” tolak kanas
GUBRAK…..%&)#*#+@*$^$%@&#^$@*#&#^
Kanas terjatuh !!!
“Hey…Keliatan tuh” sambil menunjuk rok kanas
Hwawhwaaa…..:D$%^^$$^##@
Teriak kanas sambil menutup roknya yang terbuka dengan menahan malu.
“Dasar cewek nggak sopan” sambil pergi meninggalkan kanas