Puisi Untuk Rere

♥~Syair cinta untuk ReRe~♥

Sayangku,
kenalilah musim hujan yang basah
dan kemarau yang meranggaskan daun-daun kering
di sepanjang hari dalam dua belas purnama
karena cintaku bersemi di dua musim

kenalilah gelisah angin di antara buluh-buluh bambu
yang meliuk ke kanan dan meliuk ke kiri
yang menggemerisik di antara sunyi
karena ada bisikan tentang gelisahku

Telat Kuliah

rereee..............BANGUN !!!!
gak kuliah ia ?? "teriak my mom"
ha?? "gw liat jam yang ternyata udah jam 8 kurang 10 menit, buru2 deh mandiii"

hahah...ternyata pagi ini gw telat bangun kuliah, begadang nonton film John Mclane sih.... mungkin jg udah keasyikan libur hampir 2 minggu kali ia, jdi kagak ingat dagh ma kuliah....ckckckckkcckkk :D
lagian jg drumah sendirian, jadi ja gg da yang bangunin. tpi untung my mom dateng bangunin kalo kagak, gg bangun2 dagh gw hahahha :D

udah jam 8 lewat 20 menit belum juga kelar buat kuliah (maklum yang nama na cewek tu mank lama kalo dandan n nyari baju yang mesti dipake...:D)

K-PAL V

Pengurus Komunitas Pecinta Alam (K-PAL) Politeknik Negeri Batam telah dilantik pada tanggal 20 November 2010. berikut nama-nama pengurus K-PAL periode 2010-2011

1. Farid Rahman => Farid (Ketua)

Nama Hutan : Tikus


2. Dale Igor Parella => Dale (Wakil Ketua)
Nama Hutan : Jangkrik

3. Yosua Okino => Joshua (Sekretaris)

Anime

Tanggal Rilis :8 Januari 1996
Jenis Film :anime, manga
Diperankan Oleh ::Conan Edogawa, Shinichi Kudo ,Ran Mouri , Kogoro Mouri,
Rating :
3 votes Cast your vote now!

Ringkasan Cerita DETECTIVE CONAN :


Detektif Conan ( Meitantei Konan ) adalah sebuah serial manga detektif yang ditulis dan diilustrasi oleh Aoyama Gosho dan diserialkan dalam majalah Mingguan Sh┼Źnen Sunday sejak tahun 1994. Serial ini menceritakan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif SMA, yang tubuhnya mengecil akibat sebuah racun.
Episode dari serial anime Detektif Conan diarahkan oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh Tokyo Movie Shinsha dan Yomiuri Telecasting Corporation. Pada Juli 2009, 17 bagian dan 143 total volume telah dirilis oleh Shogakukan.

Daftar lagu korea

F4 Spesial Edition Album - BBF OST
Boys Before Flowers - F4 Spesial Edition Album Downlaod

Album Name : F4 Spesial Edition
Artist : Ss501 & Lee Min Ho
Release date: 2009.05.19
Bit Rate: 320kbps
Language : Korean

F4 Spesial Edition Download :

Gareloliii

Raihana a.k.a rere
Puspita Wulansia Nababan a.k.a Poes
Tresia a.k.a Bj Tere
and Willy Yanti a.k.a wily

we have several same hobbies..
but the most significant hobby is we like to taking picture and to design it.
and 4 of us, are delight for playing theater and they join at Theater Ilalank comunity.
so, We'd like to find someone who has the same hobbies like us~♥
lets join this group! 

Komunitas Pecinta Alam (K-PAL) Politeknik Negeri Batam


 

K-PAL (kepal) adalah kepanjangan dari Komunitas Pecinta Alam, organisasi pecinta alam yang berada dikampus Politeknik Negeri Batam dan didirikan oleh mahasiswa/i dikampus tersebut.

Sejarah panjang Organisasi diPoliteknik Negeri Batam pernah mencatat K-PAL sebagai Oraganisasi yang memiliki pengaruh terbesar di kampus Politeknik Negeri Batam. Itu tidak lepas dari existensi K-PAL serta konsistensi dari pengurus K-PAL itu sendiri.

Namun siapa sangka jika pendirian K-PAL harus melalui proses yang cukup panjang dimana sebelum K-PAL resmi dibentuk, para pendiri/perintis K-PAL harus melakukan penelitian, pengkajian,dan uji kelayakan tentang organisasi tersebut.

Lee Min Hoo


Jatuh cinta

entah apa perasaan ini, aku pun tak tahu
yang ku tahu disetiap ku melihatnya ada rasa getar dihatiku
apakah ini yang namanya cinta
aku tersipu malu memikirkannya

hari ke hari perasaan ini pun semakin yakin
dialah yang saat ini selalu dihatiku

aku dan tulisanku

adakah orang kan bertanya akan aku
ketika aku tak menulis satu kata lagi?
adakah orang kan mencari namaku
ketika aku tak pernah meninggalkan kesan?

tulisanku tak seindah karya chairil anwar memang
dan mungkin tak pernah ku tinggalkan kesan terbaik selama hidupku
namun inilah aku, aku dan tulisanku

_______________________________
17 juni 2010

rasa yang tersembunyi

malam ini menceritakan bahagianya hatiku
birunya awan tlah mewarnai hidupku
warna pelangi tersebar direlung jiwaku
berkobar bendera kebahagian bagi kematian...

apakah hati ini kan memenangkannya
yang mengalahkan perasaan takut tuk mengungkapkan perasaan ini
ataukah aku hanya seperti batu karang yang hanya diam menunggu ombak yang menggoyahkan

__________________________
18 juni 2010

Menanti

aku tak pernah berlari meninggalkanmu
melangkah menjauh pun tak pernah terlintas
aku masih disini....Aku masih disini menunggu....

ku hanya bisa menanti
hingga lelah raga ini menanti datangnya sinar mentari

hingga sekali lagi dipagi ini
kerinduan akan teriknya matahari kembali menjadi
semoga esok aku bisa melihatmu bersinar kembali

______________________
18 Juni 2010

Ketulusan

Cintaku hanya satu, itu kamu
Hatiku tulus mencintai dirimu
Sampai kau sadar bahwa akulah memang untukmu
Tak pernah ku sesali apa yang terjadi
Karena hatiku tulus mencintai dirimu
Tak pernah ku membencimu
Karena ku tulus menyayangimu
Tak pernah ku menuntut
Karena ku percaya kau apa adanya

Letih

awal yang indah memang
namun penuh kebohongan
dan pada akhirnya kan terkuak jua

mencoba tuk memahami
tak jua mengerti
apa memang ini yang dimau, entahlah

berulang kali terus mencoba
selalu itu saja yang ia lakukan
hingga batas akhir hati ini pun telah letih

________________________
29 mey 2010

Masih mencoba

Ingatan tentangmu
adalah kesalahan besar untuk ku
dan kini hanya ada penyeselan

kuhancurkan hidupku hanya untukmu
tak ada kata maaf lagi yang tersisa
walau kau kan bersujud dihatiku

dulu tlah ku beri hatiku yang tulus untukmu
tapi kau hancurkan semuanya
mimpi yang dulu tlah kau beri padaku
memang hanya sebatas mimpi saja

sakit

ini bukan antara kau dan aku, tapi ini hatiku
karena, kau tahu bahwa semua hati ini memang untukmu
dan kau permainkan aku sesuka hatimu
dan kali ini tanpa kau sadari hati ini tlah pergi bukan untukmu lagi

tapi yang membuatku teramat sakit seperti ini
adalah kenyataan bahwa kau memang benar-benar menyakiti aku seperti dulu itu dan itu lagi
sekejap, hanya sekejap saja kau memintaku tuk meyakinimu lagi
dan sekejap itu juga aku tertipu olehmu, berulang kali

Sahabat

sahabat,
bersama mereka aku selalu tertawa
bersama mereka aku selalu merasakan hidup ini memang indah
bersama mereka aku temukan kedewasaanku
bersama mereka aku menemukan jati diriku
bersama mereka aku pun tahu kehidupan didunia ini

aku menyesal pabila tlah melukai sahabatku
aku benci diriku bila ku menyakiti sahabatku
semua itu karena aku mencintai sahabat-sahabatku

kehilangan

sesuatu yang kita miliki bukanlah punya kita
sesuatu itu hanya kita pinjam dari-Nya
harus diterima saat ia datang
dan juga harus melepas saat ia pergi

sangat mudah tuk menerima
apalagi menerima sesuatu yang memang kita inginkan
tapi disaat ia pergi apakah kau merasa sakit? terlalu sakit malah

kau harus siap tuk menerima yang datang
dan melepaskan yang pergi
sakit memang, tapi itulah kehidupan

Untuknya...

sebenernya ini bukan tentang kepergianmu, sungguh bukan
tapi karena aku sungguh terlalu mencintaimu
walaupun aku tau kau tak mencintaiku setulus aku mencintaimu
sungguh aku pun tau itu

tapi entah mengapa hatiku selalu ingin bersamamu
sebegitu bodohnya aku
walau kau sakiti dan terus kau sakiti aku selalu memaafkanmu

dan kau
kau selalu melakukan kesalahan yang sama
yang tak pernah kau sesali
walaupun hatiku hancur kau buat berkali-kali

cinta pertama guru private....

Suasana disekolahan bakti mulya terasa menengangkan. Siswa-siswinya memasang muka dengan mimic yang berbeda-beda, ada yang tegang sambil bercucuran keringat, hingga ada yang sampai menangis tetapi ada juga yang biasa-biasa saja.
Hari ini, tepatnya para guru-guru bakti mulya membagikan hasil ulangan semester dan salah satunya kelas yang terasa tegang adalah kelas XI c.
“ Yang pertama, Kanasty fresha” panggil bu eti
“Iya bu…”jawab kanasty fresha yang biasa dipanggil kanas
“Lagi-lagi nilai kau yang tertinggi disekolah, kau pasti belajar dengan tekun” puji bu eti dengan logat bataknya
Kanas hanya tersenyum karena ia sudah terbiasa dengan kata-kata pujian dari mulai guru-guru maupun teman-temannya. Dan kanas memang pantas menjabat sebgai wakil Osis disekolahnya. Tapi walaupun dalam prestasi kanas berhsil, dalam soal bergaul ia selalu merasa dijauhi oleh teman-temannya.
Dua minggu kemudian setelah melewati hari libur semester…..
“GAWATTT !!!! Pintu gerbang sudah ditutup” resah kanas
Semalam kanas belajar sampai larut malam dan ia bangun kesiangan,
“Jangan sampai teman-teman ataupun guru-guru mengatai gw ‘SISWI TELADAN KOK DATANG TERLAMBAT’ “ maklum kanas terbiasa datang pagi

“Baiklah Klo begitu”
Ukhh…arghh….
Desah kanas,
Rupanya ia memanjat tembok sekolah yang tingginya sekitar 3 meter.
“Berjuanglah Kanas!!!! Lu pasti bias!!!!! Jangan sampai image lu rusak hanya karna luterlambat..CAIYOOO KANAS !!! “ Kanas berusaha menghibur diri
Tak lama kemudian, kanas terpana melihat sosok lelaki yang baru saja terbang melewati tembok sekolah.
“Apa liat-liat??” bentak laki-laki itu dengan sinis
“Agh…ng…nggak kok, Cuma lu hebat aja” Jawab kanas dengan gugup
“Eh lu ngapai disitu? Mau gw bantuin?”
“Hmm…gak perlu. Gw bias turun sendiri kok” tolak kanas
GUBRAK…..%&)#*#+@*$^$%@&#^$@*#&#^
Kanas terjatuh !!!
“Hey…Keliatan tuh” sambil menunjuk rok kanas
Hwawhwaaa…..:D$%^^$$^##@
Teriak kanas sambil menutup roknya yang terbuka dengan menahan malu.
“Dasar cewek nggak sopan” sambil pergi meninggalkan kanas